Karena Bodoh

Diposting oleh Feriska Lala , Kamis, 24 Januari 2013 11.00

Notes


Ketika matahari tak mampu menghangatkan
Ketika senyum tak ingin menyapa
ketika hati tak ingin melihat
ketika mulut tak bisa menjerit
pikir ini hanya bisa berpikir payah
rasa ini hanya bisa terasa sakit
kemana aku harus mengobati luka ini
sayatan dalam yang membuatku tak bisa bernapas,.
sungguh ribuan kilo ini membuat kaki lelah
jiwa ini lemas dan hampir musnah.
bosan begitu menuba dalam darah.
dimana jawaban ini berada??
mengapa semua tubuh terdiam, beku, dan mati,.
Ibu, aku butuh kau yang selalu memelukku.
Tapi aku tak bisa memelukmu,.
Kau yang telah membesarkanku,
tapi aku masih sangat jauh dari hal besar,
karena sebentar lagi aku akan hilang tertiup angin,.
petuahmu selalu dalam anganku,
petuahmu indah, meski pun aku sangat lusah
menguatkan, namun ku masih lemah.
gagah melindungi, sedangkan aku rapuh untuk ruh ku sendiri.
Tuhan yang Maha Mendengar,
tidak ada yang salah dalam skenario ini,
tapi aku terlalu bodoh untuk memainkkannya.
Aku sendiri tidak tahu kenapa aku adalah aktormu.
padahal Kau lebih tahu tak ada talenta yang menopang.
kehidupan yang membuat perubahan.
Tuhanku, aku rela dengan semua perlakuanmu.
Tapi jangan menghadirkan aku dalam sebuah keburukan,
yang menjadi lebih buruk karena hadirku.
Karena sekali lagi aku bodoh.

0 Response to "Karena Bodoh"

Posting Komentar