Sepi

Diposting oleh Feriska Lala , Kamis, 24 Januari 2013 11.02

Notes


sepiku menyapa waktu
memakan detik
membinasakan hari
sudah berhari - hari sepi menyayat hati
memekik malam,
menjerat asa.
sepi ini bukan sekedar sepi sunyi
tapi sepi yang nebcekik hasrat tuk berkarya
sepi ini menopang malas
malas tuk barkata, berpikir dan berkarya tentang perubahan
tak ingin selamanya sepi, malas mencekikku dalam kontribusi
untuk perubahan
perubahan tidak bisa berjalan tanpa aku
perubahan sedang menungguku,
tapi aku juga tidak dapat merubah
jika perubahan tidak dariku sendiri
aku tidak bisa berkata, berpikir dan berkarya yang tertanda perubahan
jika perubahan tidak bisa memprakarsaiku sendiri
perubahan bukanlah aku merubah dunia
tapi aku merubah diriku sendiri untuk dunia.


0 Response to "Sepi"

Posting Komentar